Minggu, 28 Agustus 2011

progres Submission 2

A. Motel + shelter
pada submission 2 kali ini, saya ingin membuat suatu motel yang dapat digunakan untuk masyarakat sekitar. karena saya rasa daerah situ adalah daerah pusat kegiatan yang dekat dengan:
-pusat hiburan
-edukasi
-jalan tol
-office
-pusat makanan.
sehingga psti banyak orang yang ingin datang kesana. misalnya orang tua mahasiswa yang berkunjung, turis asing dan yang lainnya.


B. Restaurant+ Smoking Room&Public toilet

hampir setiap orang pergi ke mall pada saat jam istirahat untuk makan atau memenuhi kebutuhan pangannya. Sedangkan kita tahu, bahwa makanan di FJ(UPH), benton junction, dan mall adalah makanan yang mahal dan tidak sehat karena kebanyakan adalah "junk food".
itu adalah suatu hal yang menjadi dasar pikiran saya untuk membuat suatu rumah makan yang murah dan sehat.





C. Final (bakery + baking course)

Dalam final ini, saya mencoba untuk melihat kembali progres saya. dan saya menemukan banyak sekali kelemahan didalam progres saya itu, sehingga saya menemukan ide untuk membuat Bakery.

kenapa harus BAKERY??

saya merasa bahwa bakery itu cocok untuk ditempatkan di dalam site ini, karena memang di daerah ini menjadi pusat dari Lippo Village. dan mahasiswa dan karyawan berjalan ke arah mall biasanya mencari makanan atau snack. waktu istirahat antar kelas (bagi mahasiswa) yang minim, akan sulit bagi mahasiswa untuk makan ataupun membeli snack d mall. sehingga, dengan adanya bakery ini dapat memudahkan mahasiswa dan karyawan sekitar untuk memenuhi kebutuhan pangannya.

berikut adalah proses pengerjaan saya dari site analisis, studi presedan, studi program dan proposal program.







Demikian Progress submission 2 yang saya buat.
Jika ada kritik dan saran dapat dipost di komentar. Kritik dan saran dari anda dapat menjadi masukan untuk saya agar bisa menjadi yang lebih baik.

Terima Kasih.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar