Kamis, 18 Agustus 2011

submission 1.





pada submission 1 ini saya ingin membuat shelter / terminal bus lippo.
karena terminal ini dapat menjadi suatu yang komersial. karena saya rasa kurang bersifst komersial, maka saya ingin menambahkan mini market didalamnya.

Dan setelah saya melakukan beberapa metode research, yaitu via internet dan via wawancara langsung dengan mahasiswa UPH, staff kantor dan pengunjung, maka dapat saya simpulkan bahwa :
- Banyak orang yang membutuhkan jasa sebuah bus. dan untuk menunggu bus harus diberikan tempat yang nyaman
- Selama menunggu bus, biasanya orang bosan menunggu, maka saya tambahkan mini market agar sembari meunggu, penumpang dapat makan atau minum.
- Selain itu mini market ini pun harganya terjangkau, dan letaknya strategis, dengan mudah dicapai dari beberapa akses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar